Kunjungi https://www.dpawoncatering.com untuk informasi lebih lanjut, atau hubungi Dpawon Catering di +62 21 543-93-243 untuk pemesanan.

Pesan Nasi Kotak Duri Kepa Jakarta Barat untuk Pertemuan, Pelatihan, Syukuran, Buka Puasa bersama & Halal Bi Halal

Pesan Nasi Kotak Duri Kepa Jakarta Barat untuk Pertemuan, Pelatihan, Syukuran, Buka Puasa bersama & Halal Bi Halal. Di zaman modern seperti sekarang ini, banyak orang Jakarta Barat yang disibukkan dengan beragam kesibukan, mulai dari kesibukan keluarga, rumah tangga, pekerjaan, bisnis, ekonomi, sekolah, pendidikan dan lain sebagainya. Tidak heran jika sekarang ini orang Jakarta Barat ketika menyelenggarakan pertemuan, konferensi, pelatihan, buka puasa bersama, halal bi halal atau reuni sekolah, lebih suka pesan nasi kotak daripada memasak sendiri. Dengan rutinitas sehari-hari yang sedemikian padat, tentu tak banyak orang Jakarta Barat yang dapat meluangkan waktu untuk menyiapkan masakan untuk acara yang diselenggarakan. Hal ini membuat Catering Jakarta Barat banyak dilirik untuk membantu menyediakan nasi kotak yang dibutuhkan.

Ada banyak macam penyajian makanan dalam acara pertemuan atau berbagai acara resmi lainnya. Tetapi ketika menyelenggarakan seminar, pertemuan atau acara perusahaan, biasanya nasi kotak menjadi metode penyajian makanan yang paling sering dipilih karena cara penyajian semacam ini yang dirasa paling praktis dan efisien. Dengan pesan nasi kotak, orang tidak perlu repot lagi. Selain lebih praktis, menyediakan nasi kotak juga terbilang lebih murah bila dibandingkan dengan menyediakan makanan secara prasmanan. Selain itu, juga tidak perlu sewa alat catering untuk acara yang diselenggarakan tersebut.

Ketika menyelenggarakan pertemuan, seminar, acara kantor, pesta resepsi pernikahan, buka puasa bersama, reuni sekolah, walimatu safar, acara kampus atau halal bi halal, sekarang ini orang Jakarta Barat maunya yang serba praktis tanpa perlu repot lagi memasak di dapur. Memasak itu sangat merepotkan dan bikin tempat jadi berantakan. Tentu akan lebih praktis jika tinggal pesan nasi kotak dan tinggal terima beres tanpa perlu repot lagi.

Nasi Kotak Duri Kepa Jakarta Barat

Dengan menyediakan paket nasi kotak, pastinya akan lebih mudah dibagikan kepada tamu yang datang, bisa dimakan kapan saja, dan bisa dibawa kemana-mana. Ini berguna bila pengunjung tidak ingin langsung menikmati nasi kotak ketika acara sedang berlangsung. Karena kemudahan menyajikan nasi kotak seperti ini, sebagai pengganti prasmanan, membuat orang Jakarta kini lebih suka pesan nasi kotak daripada memesan catering prasmanan. Selain itu menu nasi kotak pun tergolong cukup lengkap untuk sajian pada berbagai acara seperti pertemuan, seminar, acara perusahaan atau untuk berbagai acara resmi lainnya.

Menyiapkan nasi kotak dalam jumlah banyak itu sangat merepotkan dan bikin tempat jadi berantakan, apalagi biasanya kebanyakan orang masih disibukkan dengan urusan lain yang belum selesai, meskipun sepertinya mudah, bagi orang yang tidak berpengalaman menyediakan nasi kotak yang enak dalam jumlah banyak pasti akan kewalahan jika harus menyiapkan semuanya sendiri.

Menyediakan nasi kotak yang enak, apalagi kalau jumlahnya lumayan banyak, tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Untuk menghemat pengeluaran, banyak orang yang memilih pesan nasi kotak yang murah. Tetapi sering kali harga nasi kotak yang murah tidak selalu memberi solusi terbaik untuk menghemat pengeluaran, sebab nasi kotak yang diterima sering kali justru mengecewakan. Oleh karena itu, sebaiknya jangan main-main dalam urusan pemesanan nasi kotak ini.

Nasi Kotak Duri Kepa Jakarta Barat

Dengan pesan nasi kotak kepada jasa Catering Jakarta, itu berarti Anda telah memastikan semuanya disiapkan dengan benar dan aman. Anda bisa mendapat menu nasi kotak yang bagus dengan budget yang tidak terlalu mahal daripada memasak sendiri. Anda tidak perlu repot berbelanja, memasak, menyiapkan, dan melayani tamu. Selain itu, Anda juga tidak harus sewa alat catering untuk acara tersebut.

Salah satu kawasan yang mempunyai tingkat populasi tinggi di daerah Jakarta Barat adalah daerah Duri Kepa. Duri Kepa adalah daerah berpenduduk padat di Jakarta Barat dengan perkembangan pembangunan yang sangat cepat sehingga di Duri Kepa banyak dibangun Pusat perbelanjaan, perkantoran, mall, sekolah dan gedung pertemuan. Dengan semakin pesatnya pembangunan di daerah Duri Kepa Jakarta Barat ini, membuat permintaan konsumsi makanan, khususnya nasi kotak, jadi semakin banyak.

Tingginya permintaan akan nasi kotak untuk beragam acara penting di daerah Jakarta Barat ini, membuat banyak sektor bisnis kuliner yang berdiri, satu di antaranya adalah layanan Catering Jakarta Barat yang menerima pesanan nasi kotak. Saat ini siapa pun bisa dengan gampang menemukan layanan Catering Jakarta Barat yang dapat melayani pesanan nasi kotak Jakarta Barat dengan beberapa menu dan penawaran harga yang bisa dipilih sesuai budget yang disediakan.

Nasi Kotak Duri Kepa Jakarta Barat

Didukung perkembangan teknologi internet saat ini, bagi siapa saja yang ingin pesan nasi kotak yang terjangkau secara online itu sekarang tentu bukan masalah besar karena hari ini di internet tersedia banyak perusahaan Catering Jakarta Barat yang menawarkan nasi kotak untuk pertemuan, seminar, buka puasa bersama, halal bi halal serta reuni sekolah melalui Internet Marketing. Tetapi untuk mendapatkan salah satu layanan nasi kotak terbaik, ketahuilah, Catering Jakarta Barat yang menawarkan nasi kotak untuk Anda harus mampu menyajikan makanan dalam jumlah banyak dan mampu menghidangkan makanan yang rasanya lezat untuk tamu Anda.

Memilih perusahaan Catering Jakarta yang berpengalaman menyediakan nasi kotak yang enak dengan kualitas baik namun dengan harga murah terjangkau memang bukan perkara gampang. Kadang menunya cocok, tetapi harganya lumayan menguras kantong. Giliran harganya yang pas di dompet, menunya terkadang terlalu sederhana. Jadinya agak ragu untuk memilih menu nasi kotak tersebut buat disajikan kepada para tamu.

Bagi orang Duri Kepa Jakarta Barat yang hendak menyelenggarakan pertemuan, konferensi, seminar, selametan, pengajian, buka puasa bersama dan halal bi halal, jika ingin menyediakan nasi kotak dalam jumlah banyak, kini Anda bisa pesan nasi kotak di Dpawon Catering!

Nasi Kotak Duri Kepa Jakarta Barat

Semenjak didirikan pada tahun 2012, Dpawon Catering dikenal sebagai salah satu penyedia nasi kotak Jakarta Barat terbaik dari yang terbaik, spesialis catering citarasa masakan Indonesia dan catering masakan tradisional Indonesia, yang menyediakan layanan catering paling lengkap, dari nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan, menu gubukan, catering buka puasa hingga sewa alat catering!

Dengan tim kerja yang terampil dan cekatan melayani pesanan nasi kotak Jakarta, sebagai spesialis penyedia nasi kotak Jakarta berpengalaman, Dpawon Catering siap melayani pesanan nasi kotak Duri Kepa Jakarta Barat dan sekitarnya. Meliputi daerah Grogol, Kali Deres, Kebon Jeruk, Puri Kembangan, Palmerah, Tomang, Kamal, Duri Kepa, Slipi, Kapuk, Tegal Alur, Kedoya, Cengkareng, Jelambar, Pegadungan, Meruya, Rawa Buaya, Semanan, Joglo, Kemanggisan, Kampung Duri Kosambi, Tanjung duren, Angke, Daan Mogot, Glodok dan Mangga Besar.

Dpawon Catering memiliki komitmen untuk menyediakan menu catering nasi kotak dengan cita rasa enak namun dengan harga murah terjangkau semua lapisan masyarakat. Dengan menyediakan beragam pilihan paket nasi kotak menu masakan tradisional Indonesia kualitas terbaik yang dapat dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Menu nasi kotak yang Dpawon Catering sediakan berisi nasi, lauk pauk, sayur, kerupuk dan buah. Dikemas menggunakan kotak kardus, dilengkapi dengan tisue dan sendok plastik sebagai alat makan. Cocok untuk acara kantor, gathering, pelatihan, konferensi, sarasehan, rapat, seminar, pertemuan, syukuran, selamatan, Kendurian, sunatan, tahlilan, pengajian, buka puasa bersama, halal bi halal dan reuni sekolah.

Silakan Hubungi Dpawon Catering di +62 21 543-93-243 untuk Informasi Lebih Lanjut.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

https://www.dpawoncatering.com/

Dpawon Catering adalah Catering Jakarta yang tidak hanya melayani Catering Jakarta Barat, Catering Jakarta Pusat, Catering Jakarta Selatan, Catering Jakarta Timur dan juga Catering Jakarta Utara, tetapi juga melayani pesanan Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi.

Ada beberapa layanan Catering Jakarta yang disediakan oleh Dpawon Catering, seperti Catering Kantor, Catering Pabrik, Catering Rantangan, Nasi Kotak, Snack Box, Coffee Break, Catering Prasmanan, Menu Gubukan, Nasi Tumpeng, Nasi Bungkus, Catering Buka Puasa, Catering Aqiqah, Catering Pernikahan dan Sewa Alat Catering.

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Tempat Sewa Alat Catering

Bagi para penyedia jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Bekasi dan juga Catering Tangerang, terutama untuk kedai makanan, hotel dan juga restoran di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi, jika Anda ingin sewa alat catering dengan kualitas bagus atau hanya perlu menyewa beberapa tambahan alat catering saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat sewa alat catering yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi, baik yang berupa nasi kotak, catering buka puasa, snack box, catering pernikahan, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, catering aqiqah, kotak makan siang kantor/catering kantor, catering pabrik, catering rantangan dan juga menu gubukan, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi.

Jasa sewa alat catering yang disediakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/B&B plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Saat ini Dpawon Catering siap melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering, silakan kunjungi:

https://www.dpawoncatering.com/rental/daftar-harga-sewa-rental-peralatan-catering-dan-peralatan-pesta/

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi Bagian Persewaan Alat Catering:

+62 8777-591-8956

Edit This

,